banggai
  • dinas pangan
Daerah  

Polres Sigi Bersihkan Taman Makam Bahagia

Polres Sigi jajaran Polda Sulteng gelar kerja bakti bersihkan sampah di Area Taman Makam Bahagia. FOTO: IST

ELSINDO, SIGI– Guna menciptakan lingkungan yang bersih, Polres Sigi jajaran Polda Sulteng gelar kerja bakti bersihkan sampah di Area Taman Makam Bahagia Desa Maku, Kecamatan Dolo, Kamis 13 Juli 2023.

Kegiatan kerja bakti tersebut mengambil tema “Membersihkan Sampah Bersama Polri” dipimpin Wakil Kepala Kepolisian Resor Sigi Kompol Kiky Khristina, dan diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Sigi, para Pama Polres Sigi, Bintara Polres Sigi, Squad Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sigi, serta masyarakat sekitar.

Kasi Humas Polres Sigi, AKP Ferry Triyanto mengatakan kerja bakti yang dilaksanakan di Area Taman Makam Bahagia ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.

“Kerja bakti tersebut sebagai dukungan Polri dalam membentuk karakter bangsa yang peduli lingkungan dan juga sebagai bentuk bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat dalam segala hal termasuk masalah kebersihan lingkungan,” ucap Kasi Humas.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat sekitar taman makam bahagia yang mana setelah dilakukan pemebersihan oleh personel polres Sigi dan masyarakat, lingkungan taman makam bahagia tersebut menjadi tampak lebih bersih indah dan rapi.

“Terima kasih kepada Personel Polres Sigi yang sangat peduli dengan lingkungan dengan membersihkan sampah-sampah yang berserakan,” ucap salah satu tokoh masyarakat.(**)