• dinas pangan

Polres Sigi Mengawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Polres Sigi melalui Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala telah melaksanakan pengawalan dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke Gudang Logistik KPU Sigi. FOTO: HUMAS POLRES SIGI

ELSINDO, PALU– Polres Sigi melalui Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala telah melaksanakan pengawalan dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke Gudang Logistik KPU Sigi, Selasa, 9 Januari 2024, sekitar pukul 14.25 Wita.

Kapolres Sigi yang diwakili oleh PLH. Kasi Humas Iptu Nuim Hayat, S.H., menyampaikan bahwa Satgas OMB Tinombala Polres Sigi memberikan pengamanan dan pengawalan (Pamwal) dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Komisioner KPU Sigi, Komisioner Bawaslu Sigi beserta staf, serta Kabid Politik Kesbangpol Sigi, Hasanudin Timumun.

Iptu Nuim menjelaskan, logistik Pemilu seperti Sampul Kertas Kubus dan Formulir Model C DPD Sigi dijemput dan dilakukan Pamwal oleh Subsatgas Intelijen dan Subsatgas Kawal yang dipimpin oleh Ipda I Gusti Ngurah Dwi Putra Miarsana dari lokasi bongkar muat di Jl. R.E. Martadinata Kota Palu menuju Gudang Logistik KPU Sigi di Desa Potoya Kecamatan Dolo.

Lebih lanjut, Iptu Nuim menambahkan, kegiatan ini adalah komitmen Polri untuk memastikan keamanan logistik Pemilu 2024, menjaga kelancaran setiap tahapan Pemilu, serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.(*/ton)