• dinas pangan
Kota  

RUPS, Gubernur Harapkan Inovasi Direksi Bank Sulteng

FOTO BERSAMA- Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H.Rudi Dewanto, memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT.Bank Sulteng Tahunan Tahun Buku 2022, di Palu, Kamis (2/3). FOTO: IST

ELSINDO, PALU- Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H.Rudi Dewanto, memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT.Bank Sulteng Tahunan Tahun Buku 2022, di Palu, Kamis (2/3).

Melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Gubernur H.Rusdy Mastura menyampaikan pelaksanaan RUPS merupakan momen berharga guna melahirkan ide-ide cemerlang yang bermanfaat bagi kemajuan bisnis dan pengelolaan Bank Sulteng ke depan.

Dalam meningkatkan kinerja Bank Sulteng, gubernur berharap Dewan Komisaris agar senantiasa melakukan pengawasan secara kontinu untuk memastikan bahwa proses bisnis Bank Sulteng sudah berjalan sesuai koridornya.

“Saya juga bergarap agar jajaran direksi dapat terus berinovasi untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap produk layanan Bank Sulteng ke depan,” ucap gubernur.

Gubernur meminta agar dana CSR Bank Sulteng dapat lebih dioptimalkan untuk mendukung program-program penanggulangan kemiskinan dan stunting di seluruh kab/kota se-Sulteng. Turut hadir para Bupati/Wali kota se Sulteng dan Pimpinan PT Bank Sulteng. (*/CHL)