• dinas pangan

Sea Lay Roast Nite, Pilihan Nongkrong Seru di Swiss-Belhotel Silae Palu

Nongkrong
Menu yang disajikan Swiss Belhotel Silae Palu, Sea Lay Roast Nite, yang menawarkan makan sepuasnya, setiap hari Sabtu, mulai pukul 18:30 hingga 21:00 WITA. (FOTO: ISTIMEWA)

ELSINDO, PALU– Kabar gembira bagi kamu yang mencari tempat nongkrong seru di malam minggu. Swiss-Belhotel Silae Palu kembali mengadakan acara spesial, Sea Lay Roast Nite, yang menawarkan makan sepuasnya, setiap hari Sabtu, mulai pukul 18:30 hingga 21:00 WITA.

Swiss-Belhotel Silae Palu, menyiapkan tempat di Pattio Terrace, yang berlokasi di Jl. Malonda No. 12, Kota Palu.

Dengan harga Rp125.000 nett per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan lezat dari stall makanan yang tersedia.

Menu yang ditawarkan meliputi pizza, pasta, dimsum, ayam panggang, cumi-cumi, daging, udang, ikan, ayam geprek, lumpia, kebab dan sandwich, french pastry, buah potong, puding, nasi putih, nasi goreng, sayuran campur, sup krim, sup sayur, kentang wedges, dan lasagna.

Semua makanan di Sea Lay Roast Nite tidak hanya menggugah selera, tetapi juga berkualitas tinggi. Ditambah lagi, pengunjung bisa menikmati pemandangan Teluk Palu yang memukau langsung dari Swiss-Belhotel Silae Palu, satu-satunya hotel bintang empat di kota ini yang menawarkan pemandangan seperti itu.

“Sebagai salah satu hotel dengan pemandangan laut yang memukau dan fasilitas terlengkap di Kota Palu, Swiss-Belhotel Silae selalu berusaha memberikan warna baru, di setiap perayaan dengan menghadirkan menu-menu unggulan yang diolah khusus sehingga sudah tidak diragukan lagi kualitasnya,” ujar Ibu Novia, Asisten Director of Sales Swiss-Belhotel Silae Palu.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati malam minggu yang berbeda di Swiss-Belhotel Silae Palu dengan Sea Lay Roast Nite. Segera reservasi dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan pemandangan yang luar biasa!(*/del)