• dinas pangan

Sekretaris Kabupaten Sigi bersama Kementerian Kesehatan RI Bahas Progres Pembangunan RS Pratama Kulawi

RS Pratama
Sekretaris Kabupaten Sigi, Nuim Hayat bersama perwakilan Kementerian Kesehatan RI bahas progres pembangunan RS Pratama Kulawi. FOTO: HUMPRO PEMKAB SIGI

ELSINDO, SIGI, Sekretaris Kabupaten Sigi, Nuim Hayat bersama perwakilan Kementerian Kesehatan RI bahas progres pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama Kulawi di Kabupaten Sigi, pada rapat koordinasi melalui video conference, Senin, 15 Januari 2024.

Dalam sesi video conference, Sekretaris Kabupaten Sigi dan para peserta rapat membahas berbagai aspek terkait pembangunan RS Pratama kulawi. Diskusi melibatkan pemenuhan standar pelayanan kesehatan, pengadaan peralatan medis, kebutuhan tenaga medis, dan infrastruktur pendukung lainnya.

Rapat koordinasi ini memiliki tujuan utama untuk memastikan bahwa proses pembangunan RS Pratama Kulawi Kabupaten Sigi berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Kerjasama antara pemerintah daerah dan Kementerian Kesehatan RI diharapkan dapat mengoptimalkan langkah-langkah yang diperlukan agar pembangunan berjalan lancar.

Komitmen kuat juga ditekankan dalam rapat ini, di mana Pemerintah Kabupaten Sigi dan Kementerian Kesehatan RI berjanji untuk terus bekerja sama.

Melalui pembangunan RS Pratama Kulawi yang berkualitas, diharapkan masyarakat Kabupaten Sigi dapat memperoleh aksesibilitas dan pelayanan kesehatan yang lebih baik, meningkatkan kesejahteraan, dan meningkatkan kualitas hidup mereka.(*/ton)