• dinas pangan

Seluruh Outlet BSI Area Palu Buka Layanan Akhir Pekan

Salah satu outlet BSI yang memberikan pelayanan akhir pekan atau weekend banking. FOTO : Dokumentasi BSI.

ELSINDO, PALU – Seluruh outlet wilayah kerja Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Palu membuka layanan akhir pekan atau weekend banking, Sabtu, 23 Maret 2024.

Area Manager BSI Palu, Mubasyir Ibrahim mengaku bahwa layanan ini dipastikan akan dapat membantu nasabah untuk bertransaksi. Dikatakan, nasabah tercinta bisa memanfaatkan pelayanan tersebut pukul 08.00 hingga pukul 14.00 WITA.

“Salah satu tujuan program weekend banking yang digalakkan BSI, yakni untuk menunjukkan komitmen kuat memaksimalkan dan meningkatkan layanan kepada nasabah,” ujarnya.

Adapun wilayah kerja BSI Area Palu  berada di Provinsi Sulawesi Tengah, Gorontalo, dan Sulawesi Tenggara. Sementara pelayanan dimulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 WITA. 

“Bagi kami, nasabah menjadi prioritas sehingga kami membuka layanan weekend banking hari ini di wilayah kerja kami. Jangan lupa juga e-channel BSI yg bisa diakses nasabah selama 24 jam,” terangnya.

Selain itu, layanan yang bisa diakses pada weekend banking itu yakni transaksi tarik dan setor tunai, pemindahbukuan, setoran nasabah institusi dan mitra bayar, dan layanan customer care.

“Nasabah BSI juga saat ini dimanjakan dengan kehadiran mobile banking BSI Mobile. Dengan layanan digital itu, nasabah bisa melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun,” jelas Mubasyir.

“Makanya buat nasabah yang penasaran apa dan bagaimana layanan weekend banking kami, langsung saja hubungi BSI Call 14040,” pungkasnya. (FA)