banggai
  • dinas pangan

Spesifikasi dan Desain Seri Apple iPhone 16 Pro Bocor

Iphone
Apple iPhone (FOTO:Instagram)

ELSINDO- Meskipun peluncuran iPhone generasi berikutnya masih beberapa bulan lagi, laporan terbaru dari Stasiun Obrolan Digital telah membocorkan sejumlah detail menarik mengenai seri Apple iPhone 16 Pro yang akan segera hadir. Dengan model 16 Pro dan 16 Pro Max, perangkat ini mengusung sejumlah spesifikasi build dan kamera yang patut dicermati.

Menurut keterangan rahasia yang berasal dari Stasiun Obrolan Digital dan dibagikan melalui mikroblog Tiongkok, Weibo, iPhone 16 Pro dikabarkan akan membawa kamera utama 1/1,14 inci dan lensa telefoto periskop. Dengan demikian, kemampuan zoom yang lebih baik dibandingkan pendahulunya diantisipasi, sementara peningkatan asupan cahaya pada sensor utama memberikan harapan baru bagi pengalaman fotografi yang lebih cemerlang.

Tidak hanya itu, bagian belakang iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max juga mengalami transformasi. Panel belakang yang kabarnya akan menggunakan solusi G+P, menciptakan paduan kaca dan plastik menjadi satu entitas yang elegan. Kabar ini juga mengungkapkan bahwa teknik serupa akan diterapkan oleh merek Cina terkemuka, Huawei, untuk smartphone masa depan mereka.

Render terbaru menampilkan desain seri iPhone 16 Pro, dengan penekanan pada tombol Ambil yang baru. Selain itu, perangkat ini diperkirakan akan memiliki fitur Dynamic Island yang lebih kecil di bagian depan, kamera yang ditingkatkan, dan layar yang sedikit lebih tinggi.

Meski informasi saat ini masih terbatas, antusiasme para penggemar iPhone semakin memuncak sambil menantikan pembaruan lebih lanjut seputar inovasi dan fitur menarik dari seri ini. Tetap terhubung untuk mendapatkan semua informasi terkini seputar peluncuran iPhone 16 Pro yang dinanti-nantikan. (**)