• dinas pangan

Sri Lalusu Jaring Aspirasi di Kelurahan Mangkio

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Dra. Hj. Sri Indraningsih Lalusu,. M.BA jaring aspirasi warga di Kelurahan Mangkio, Kabupaten Banggai. FOTO: HUMPRO DPRD SULTENG.

ELSINDO, BANGGAI– Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Dra. Hj. Sri Indraningsih Lalusu,. M.BA menjaring aspirasi masyarakat atau reses di Kelurahan Mangkio, Kabupaten Banggai, Rabu, 15 Februari 2023.

Dalam kegiatan reses tersebut, terlihat antusias masyarakat berdatangan dan memberikan saran dan masukan tentang permasalahan yang ada di Kelurahan Mangkio.

Masyaarakat meminta agar memprioritaskan akses dan penerangan jalan yang setiap harinya menjadi satu-satunya jalan yang mereka lewati. Akses jalan tersebut hanya bisa dilewati roda dua (motor) atau berjalan kaki karena kondisi jalan saat ini yang belum teraspal atau adanya pengerasan jalan.

Sri Indraningsih Lalusu mengatakan, masyarakat sangat haus dan membutuhkan kehadiran wakil rakyat untuk datang disetiap pedesaan atau kelurahan.

Menurutnya, saat reses banyak keluhan bahwa banyaknya proposal atau janji Musrembang yang sudah bertahun-tahun belum dipenuhi atau hanya janji semata.

“Oleh karena itu saya datang walaupun menunggu proposal yang juga mungkin dikelola dapat atau tidak. Tetapi Alhamdulillah dengan dana pribadi apa yang bisa saya sumbangkan saya akan berikan,” tuturnya.(**)