• dinas pangan
Kota  

STMIK Bina Mulia Palu Disebut Pelopor Prodi IT

FOTO BERSAMA- Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. H. Rudi Dewanto, SE, MM foto bersama menghadiri saat Wisuda ke-17 STMIK Bina Mulia Palu, Sabtu (4/2), di Hotel Brizky.

ELSINDO, PALU- Gubernur Rusdy Mastura menyebut Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Bina Mulia Palu sebagai institusi pendidikan tinggi pelopor penyelenggara program studi teknik informatika dan Sistem Informasi di Sulteng.

“Semoga STMIK Bina Mulia terus mengembangkan kualitas agar berjaya menjadi kampus terdepan mencetak lulusan IT,” harap Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. H. Rudi Dewanto, SE, MM saat membacakan sambutan gubernur saat Wisuda ke-17 STMIK Bina Mulia Palu, Sabtu (4/2), di Hotel Brizky.

Awal tahun ini, STMIK Bina Mulia yang diketuai Ir. Burhanuddin Andi Masse, M.Kom berhasil mewisuda 85 lulusan IT, terdiri dari 47 sarjana teknik informatika dan 38 sarjana sistem informasi.

Ke seluruh lulusan asisten berharap supaya komitmen menjaga nilai-nilai kejujuran dan kebenaran sesuai hakikat ilmu pengetahuan serta mengaplikasikan ilmunya untuk memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat negeri 1000 Megalith.

Ia juga mendoakan semoga lulusan STMIK Bina Mulia cepat diserap dalam dunia kerja dan melanjutkan studi IT ke jenjang magister hingga doktor.

“Semoga (lulusan) siap mengabdi dan mendukung pembangunan daerah yang sejalan dengan gerak cepat menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju,” harapnya.

Terakhir Ia mengingatkan supaya lulusan jangan berhenti belajar dan menambah ilmu karena berbagai informasi terupdate dapat dengan mudah diakses dari genggaman tangan berkat smartphone.

“Ingat lah bahwa ilmu pengetahuan tak akan pernah cukup dan tak ada habisnya. (Untuk itu) Kalian harus tetap belajar, menjadi orang-orang adaptif, kreatif dan visioner,” tutupnya.

Turut hadir dalam wisuda ke-17, Kepala LLDIKTI Wilayah 16 Dr. Irwan Halid, M.Si, Ketua Yayasan Pendidikan Bina Mulia Dr. Samsinar Z. Moga, M.Si, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIMIK Adhi Guna Anwar S Panyiili, S.Kom, M.Kom dan mitra kerja. (*CHL)