• dinas pangan

Tolitoli Berangkatkan 60 Kontingen Popda

FOTO BERSAMA- Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Ir. Muh. Nur Munawar, melepas keberangkatan Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tolitoli, Selasa (11/7). FOTO: IST

ELSINDO, TOLITOLI- Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Ir. Muh. Nur Munawar, melepas keberangkatan Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tolitoli, Selasa (11/7).

Para kontingen tersbut akan berlaga dalam ajang Popda tingkat Provinsi Sulteng tahun 2023 di Kabupaten Parigi Moutong.

Kontingen Popda Tolitoli sebanyak 60 orang terdiri dari 36 atlit, 24 pendamping, dan pelatih/official. Atlit Kabupaten Tolitoli akan berlaga pada empat cabang olahraga yaitu cabang Atletik, cabang Taekwondo, cabang Karate dan cabang Panahan.

Bupati Tolitoli dalam sambutan tertulis yang dibacakan Munawar menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlit yang akan mewakili Kabupaten Tolitoli.

“Saya berharap agar dapat memberikan penampilan terbaik untuk meraih kemenangan sehingga dapat membanggakan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tolitoli,” ucapnya.

Selain itu, Bupati juga berharap agar seluruh official/pelatih dapat terus memberikan bimbingan dan pembinaan kepada para atlit agar menjaga kesehatan sehingga bisa tampil secara maksimal dalam setiap pertandingan.

Bupati juga meminta agar para atlit selalu menjaga nama baik daerah dengan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas bertanding dalam meraih kemenangan secara terhormat.

Turut hadir dalam acara pelepasan Kontingen Popda ini, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Ir. Mohammad Akbar Syah, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Rustan Rewa, SP., MP., Sekretaris dan jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tolitoli, para Pelatih/Official dan seluruh atlit. (*/CHL)