• dinas pangan

Yayasan Almadina Munthaha Indonesia, Ajak Warga Sigi Ikuti Lomba Senam Kreasi

INFORMASI PENDAFTARAN/FOTO:IST

ELSINDO, SIGI– Yayasan Almadina Munthaha Indonesia, mengawali tahun 2024, bakal menggelar Lomba Senam Kreasi yang mengusung tema “Sehat dan Damai”.

Ketua Panitia Lomba Senam Kreasi, drg. Dina Maisara mengatakan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, tentang pentingnya gaya hidup sehat dan keharmonisan dalam masyarakat.

“Selain itu, bahwa kegiatan ini khusus ditujukan untuk warga Kabupaten Sigi,” kata drg. Dina, di Palu, baru-baru ini.

Lomba tersebut, kata drg. Dina, direncanakan berlangsung di RTH Taman Tai Ganja, Desa Kaluku Bula, Kabupaten Sigi. Dengan hadiah total sebesar 10 juta Rupiah, lomba ini telah menarik perhatian seniman senam dan masyarakat di sekitar wilayah tersebut.

“Penting bagi kami untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan keharmonisan di masyarakat. Melalui Lomba Senam Kreasi ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk menjalani hidup dengan pola hidup yang seimbang,” ungkapnya.

Proses pendaftaran untuk Lomba Senam Kreasi telah dibuka mulai 5 hingga 11 Januari 2024, dengan biaya pendaftaran sebesar 70 ribu Rupiah. Untuk informasi lebih lanjut, peserta dapat menghubungi Conita di nomor 0819-3702-6096.

Pembina Yayasan Al-Madina Muntaha Indonesia, Hj. Maimun Lawira berharap, kegiatan ini dapat menjadi sarana positif untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kepedulian akan kesehatan di masyarakat Kabupaten Sigi.

“Lomba Senam Kreasi ini diharapkan menjadi momen yang penuh keceriaan dan inspiratif bagi semua peserta dan penonton. Sebab pentingnya menjalin silaturahmi dan persaudaraan di Kabupaten Sigi,” ujarnya. (*/del)