banggai
  • dinas pangan

Hardi Berikan Reword Kepada ASN Bekerja Berbasis Kinerja

reword
Kadisdikbud Palu, Hardi, berikan reword ke ASN yang bekerja berbasis kinerja, di halaman Kantor Disdikbud Palu, Senin, 19 Februari 2024. (FOTO:ISTIMEWA)

ELSINDO, PALU– Di momen pelaksanaan Apel Kesadaran Nasional di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, pada 19 Februari 2024.

Kepala Disdikbud Palu, Hardi, dengan penuh semangat, memberikan Reword kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki kinerja unggul di lingkungan Disdikbud Palu.

“Penghargaan tersebut, diberikan sebagai bentuk pengakuan dan motivasi atas dedikasi serta kontribusi yang luar biasa, dalam memberikan pelayanan di Disdikbud Palu,” kata Hardi.

Hardi mengatakan, keputusan untuk memberikan Reword kepada ASN berbasis kinerja, menunjukkan komitmen kuat dari Disdikbud Palu dalam memberdayakan dan mengapresiasi para ASN maupun honorer yang yang berprestasi.

Kata dia, dalam suasana yang penuh kehangatan, Apel Kesadaran Nasional ini menjadi ajang untuk mempererat solidaritas dan kesadaran kolektif, dalam meningkatkan kualitas sektor pendidikan dan kebudayaan.

Semua peserta merasa terinspirasi dan termotivasi untuk terus berkontribusi maksimal, demi perkembangan positif di bidangnya masing-masing.

“Acara ini menjadi tonggak penting dalam menjalin kerjasama dan membangun sinergi di Disdikbud Palu, menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif dan berdaya saing,” ujarnya. (del)

*Follow Official WhattsApp Channel elsindo.id untuk mendapatkan berita update seputar sulteng dengan mengklik tautan ini.