• dinas pangan

Hotel Best Western Palu Kembali Hadirkan Promo Menginap Bulan Ini

Buruan ada promo kamar di Hotel Best Western Plus Coco Palu. FOTO : istimewa

ELSINDO, PALU – Hotel Best Western Plus Coco Palu yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, kembali menghadirkan promo spesial menginap bulan ini bagi para tamu.

Marketing Communication Hotel Best Western Plus Coco Palu, Rama Alghifari menjelaskan bahwa promo kamar yang berlaku mulai tanggal 15 sampai 30 Juni 2024.

“Ini merupakan promo Idul Adha, dengan harga Rp625 ribu per malam superior room, sarapan pagi untuk dua orang, gratis gym dan kolam renang,” jelasnya, Jumat, 7 Juni 2024. 

Pihak Hotel Best Western Plus Coco Palu juga memberikan penawaran kepada para tamu minimal menginap selama tiga hari dapat potongan harga menjadi Rp600 ribu per malam. 

“Berarti totalnya sangat murah hanya Rp1,8 juta per malam selama tiga hari. Kalau mau dibilang itu sudah lumayan penawaran harganya kamar superior,” ungkap Rama.

Sementara untuk target okupansi atau kunjungan tamu yang menginap di hotel Best Western Palu diprediksi bisa mencapai kurang lebih sekitar 50 hingga 60 persen. 

“Jika okupansi 50-60 persen diterima dari promo kamar, maka sisanya kita dapatkan dari tamu yang pesan ruangan meeting, karena biasa mereka sebagian pasti menginap,” terangnya. 

Selain itu, ada juga promo minuman yaitu Lychee Red Spritz (Stawberry Flavour, Mojito, Lychee, Sprite, Lime) dengan harga Rp48 ribu. Bahkan, promo makanan juga ada Sate Tuna Sambal Matah Rp55 ribu. (FA)