• dinas pangan

HUT Ke-77, BNI Tingkatkan Layanan Digital

Pemimpin BNI Cabang Palu, Sutarno (kanan) saat momen HUT BNI ke 77 yang digelar di kantor secara sederhana. FOTO : istimewa

ELSINDO, PALU – Pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 yang digelar, Rabu (5/7/2023). PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyatakan akan terus bertransformasi dalam meningkatkan pelayanan secara digital.

“BNI tetap berkomitmen untuk setia melayani masyarakat dan juga terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi,” kata Pemimpin BNI Cabang Palu, Sutarno melalui pesan Whatsapp, Kamis (6/7/2023).

Menurutnya, saat ini ada banyak tantangan yang dihadapi BNI dan akan menyesuaikan diri di berbagai era digitalisasi perbankan. Dimana membentuk insan BNI hingga mewujudkan penyedia layanan Beyond Banking di tahun 2025

“Kami bersyukur, perjalanan BNI sudah sejauh ini dan tentunya masih terus berlanjut. Secara tersirat tema yang kami bawa menegaskan untuk mewujudkan tujuan besar, mencapai market global dan kebanggaan bagi masyarakat Indonesia,” kata Sutarno.

Diungkapkan, perseroan mengusung tema Global Reach Indonesian Pride dalam perayaan HUT kali ini. Hal tersebut, lanjut dia, sangat terinspirasi dari visi BNI untuk menjadi lembaga keuangan yang lebih unggul dalam layanan dan kinerja berkelanjutan.

“Ini menjadi salah satu episentrum pertumbuhan ekonomi. BNI berupaya proaktif memainkan peran penting dalam mendorong bisnis yang lebih bertanggung jawab dengan mempertimbangkan prinsip berkelanjutan dan ramah lingkungan (ESG),” ungkapnya.

“BNI harus mampu melakukan lompatan perubahan, membangun nilai-nilai yang baik dalam bekerja, serta tanggap dan cepat beradaptasi dalam menghadapi perubahan, sehingga dapat semakin kuat, tangguh dan terpercaya melayani negeri,” harapnya. (Tim)