banggai
  • dinas pangan

Jelang Peluncuran, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Cangih Xiaomi 14 Ultra

peluncuran
Xiaomi 14 Ultra (FOTO: Twitter Lei Jun)

ELSINDO- Xiaomi, pabrikan teknologi terkemuka, bersiap menggebrak dunia gadget dengan peluncuran perangkat andalannya, Xiaomi 14 Ultra.

Acara peluncuran ini dijadwalkan besar-besaran pada 22 Februari di Tiongkok, dengan global unveiling menyusul pada 25 Februari.

Pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun, secara penuh antusias mengungkapkan pilihan warna yang akan memikat pasar global: Hitam dan Putih. Meskipun pasaran Tiongkok dikabarkan akan mendapatkan varian warna khusus, Titanium.

Seiring mendekatnya tanggal peluncuran, Xiaomi terus merilis bocoran tentang spesifikasi canggih 14 Ultra. Layarnya menggoda dengan panel AMOLED 6,74″ beresolusi 3200 x 1440p dan kecepatan refresh 120Hz, menawarkan pengalaman visual yang luar biasa.

Prosesor Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5X hingga 16GB, dan penyimpanan UFS 4.0 1TB akan menjamin performa tinggi dan kapasitas penyimpanan besar.

Namun, yang paling memikat perhatian adalah sistem kamera 14 Ultra. Dilaporkan memiliki sensor 50 megapiksel untuk kamera utama, ultra lebar, dan dua kamera telefoto dengan zoom 3,2x dan 5x.

Kamera utama dilengkapi sensor 1 inci, menjanjikan kualitas gambar dan video yang luar biasa.

Dengan daya tarik seperti ini, Xiaomi 14 Ultra menandai langkah serius mereka dalam mengukuhkan posisi sebagai pemimpin inovasi di industri smartphone global. (**)

 

*Follow Official WhattsApp Channel elsindo.id untuk mendapatkan berita update seputar sulteng dengan mengklik tautan ini.