• dinas pangan

Lionel Messi Siap Bersaing dengan Cristiano Ronaldo di Riyadh Season Cup 2024

Lionel Messi (Sumber Foto : Instagram Lionel Messi)

ELSINDO- Dalam sebuah pengumuman mengejutkan, bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, baru-baru ini memposting di media sosialnya untuk mempromosikan Riyadh Season Cup 2024.

Dalam kompetisi ini, Messi akan berhadapan dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo, yang akan mewakili klub Al-Nassr. Selain itu, klub top lainnya seperti Al-Hilal juga akan berpartisipasi dalam turnamen ini.

Riyadh Season Cup 2024 bukan hanya menjadi pertemuan dua ikon sepak bola, Messi dan Ronaldo, tetapi juga bagian dari persiapan pramusim bagi tim Amerika Serikat, Inter Miami, menjelang musim reguler MLS 2024.

Kabar ini tentunya menimbulkan kegembiraan besar di kalangan penggemar sepak bola, mengingat pertarungan antara Messi dan Ronaldo selalu menyedot perhatian dunia.

Dalam kesempatan tersebut, Messi menyampaikan antusiasmenya melalui media sosialnya. “Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari #RiyadhSeasonCup bersama tim saya Inter Miami CF saat kami menghadapi klub-klub top Saudi di kejuaraan bersejarah,” kata Messi lewat media Instagramnya.

Dengan pertemuan kembali dua megabintang sepak bola ini, Riyadh Season Cup 2024 diharapkan akan menjadi salah satu acara olahraga yang paling dinanti tahun ini, menawarkan aksi sepak bola yang tak terlupakan bagi penggemar di seluruh dunia. (**)