• dinas pangan

Menarik Perhatian, Varian Baru Samsung Galaxy A55, A35, M55 dan Lainya Segera Rilis

varian
Samsung Galaxy A55 (FOTO:INSTAGRAM SAMSUNG)

ELSINDOSamsung bersiap memperbarui seluruh lini smartphone kelas menengahnya dengan meluncurkan beberapa model baru yang menarik perhatian. Varian terbaru ini termasuk Galaxy A55, Galaxy A35, Galaxy M55, Galaxy F55, dan beberapa lainnya. Beberapa smartphone ini sudah terlihat dalam daftar sertifikasi publik di berbagai negara.

Galaxy A55 dan A45 telah muncul di BIS India, Bluetooth SIG, FCC, TKDN Indonesia, dan NRRA Korea. Lebih jauh, Galaxy A55 5G telah lulus sertifikasi NBTC Indonesia dan MIIT China, memberikan petunjuk tentang kehadiran teknologi terkini.

Meskipun daftar sertifikasi belum memberikan detail fitur dan spesifikasi, Galaxy A55 5G telah terungkap melalui Geekbench. Dengan prosesor Exynos 1480, kecepatan clock 2,5 GHz, RAM 8GB, dan Android 14, smartphone ini menjanjikan performa tinggi.

Bocoran dan rumor sebelumnya mengungkap layar Full HD+ OLED 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Fitur kamera yang diantisipasi termasuk sensor utama 50 MP, sensor ultra lebar 12 MP, kamera makro 5 MP, serta kamera depan 32 MP untuk selfie yang memukau.

Render Galaxy A55 yang bocor menunjukkan desain yang tetap klasik dengan kamera vertikal, tepi datar, dan layar berlubang. Tersedia dalam tiga pilihan warna menarik: Awesome Iceblue, Awesome Lilac, dan Awesome Navy.

Kemungkinan besar, Galaxy A55 akan diluncurkan bersama Galaxy A35 pada kuartal kedua 2024. Meskipun informasi resmi masih ditunggu, para penggemar Samsung diharapkan dapat menemukan lebih banyak rincian melalui bocoran dan rumor dalam beberapa minggu mendatang. (**)

*Follow Official WhattsApp Channel elsindo.id untuk mendapatkan berita update seputar sulteng dengan mengklik tautan ini.