• dinas pangan

Mohamad Irwan Pimpin Baksos IKA Smansa Palu di TPA Kawatuna

Ketua IKA Smansa Palu, Mohamad Irwan, S.Sos.,M.Si menghadiri Kegiatan Bakti Sosial bersama Alumni yang dilaksanakan di Kompleks SMA Negeri Palu dan di TPA Kawatuna Palu. FOTO: IST

ELSINDO, PALU– Ketua IKA Smansa Palu, Mohamad Irwan, S.Sos.,M.Si menghadiri Kegiatan Bakti Sosial bersama Alumni yang dilaksanakan di Kompleks SMA Negeri Palu dan di TPA Kawatuna Palu, Jumat, 14 April 2023.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penyerahan sembako dan pemberian Tunjangan Hari Raya kepada Tenaga Honorer, Satpam, dan Penjaga Sekolah di SMA Negeri 1 Palu yang dilaksanakan di Mushollah SMA Negeri 1 Palu yang dirangkaikan dengan pelepasan rombongan bakti sosial menuju lokasi TPA Kawatuna.

Dalam kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di Mushollah Smansa Palu, Bupati Sigi Mohamad Irwan yang juga sebagai Ketua Umum IKA Smansa Palu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Palu bersama seluruh perangkat tenaga pengajar, dan siswa-siswi yang telah menerima rombongan IKA Smansa Palu, beliau juga berterima kasih kepada seluruh alumni Smansa Palu yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial kali ini, beliau juga berharap apa yang diberikan saat ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu bagi seluruh penerima manfaat, sehingga dapat menjadi amal baik bagi seluruh alumni Smansa Palu yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial kali ini.

Setelah pelaksanaan pembagian sembako di SMA Negeri 1 Palu, rombongan IKA Smansa Palu yang terdiri dari perwakilan setiap angkatan bergerak menuju TPA Kawatuna untuk melanjutkan kegiatan, sekaligus menyerahkan sembako kepada warga di kawasan TPA Kawatuna Palu.

Setibanya dilokasi TPA Kawakatuna Rombongan langsung mengawali kegiatan Bakti Sosial dengan pelaksanaan simbolis penyerahan bantuan beras kepada Masyarakat TPA Kawatuna yang di Wakili oleh ketua pemulung Kawatuna, Aziz yang juga selaku Ketua RT disana. Ia menyampaikan ucapan terimakasih seluruh warga TPA Kawatuna atas bantuan yang telah diberikan dan mendoakan agar kiranya allah membalas semua kebaikan dan ketulusan Alumni Smansa Palu.

Pada kegiatan ini juga Bupati Sigi Mohamad Irwan kembali menyampaikan harapan semoga apa yang diberikan kali ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu saudara-saudara yang berada kawasan TPA Kawatuna. Diakhir sambutannya beliau juga sangat berterima kasih atas antusias warga kawatuna yang yang telah menyambut dan menerima rombongan IKA Smansa Palu dengan baik dan dalam suasana kekeluargaan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bantuan kepada masyarakat TPA Kawatuna yang dikoordinir oleh Ketua RT setempat bersama tim sampai dengan selesai.(**)