banggai
  • dinas pangan

Pelantikan Camat Marawola: Penguatan Pelayanan Publik di Kabupaten Sigi

Pelantikan Camat Marawola.
Pelantikan Camat Marawola oleh Sekretaris Kabupaten Sigi. FOTO: Prokopim Kabupaten Sigi.

ELSINDO, SIGI– Sekretaris Kabupaten Sigi, Nuim Hayat, melaksanakan pelantikan Camat Marawola, Muhammad Nur, beserta stafnya, di Kantor Camat Marawola. Pelantikan ini menjadi langkah strategis pemerintah dalam meningkatkan pelayanan publik di tingkat kecamatan, Senin, 22 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Sekretaris Kabupaten Sigi menyampaikan ucapan selamat kepada Camat Marawola, Muhammad Nur, S. Sos, yang baru saja dilantik. Ia juga memberikan arahan dan harapan agar Camat Marawola dan timnya dapat melaksanakan tugas dengan baik serta menjalankan roda pemerintahan di tingkat kecamatan secara efektif dan efisien.

Nuim Hayat menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, kecamatan, dan masyarakat untuk memajukan Kabupaten Sigi. Ia menegaskan kesiapan pemerintah daerah dalam memberikan dukungan penuh kepada Camat Marawola dan stafnya, membantu mereka mengatasi berbagai tantangan sehari-hari.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Ketua DPRD Sigi, Anggota DPRD Sigi, Unsur Forkopimcam Kecamatan Marawola, Ketua DWP Sigi, Camat Kinovaro, dan Mantan Camat Marawola.

Pelantikan Camat Marawola ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di tingkat kecamatan. Pemerintah daerah Kabupaten Sigi berharap bahwa dengan sinergi yang baik antara instansi pemerintahan, legislatif, dan masyarakat, Kabupaten Sigi akan terus berkembang menuju kemajuan yang berkelanjutan.(*/ton)