• dinas pangan

Persekutuan Gereja Gereja Dan DPRD Morut Gelar KKR Natal dan Doa Bersama

Persekutuan Gereja Gereja dan DPRD Morowali Utara (Morut) mengadakan perayaan Natal. FOTO: IST

ELSINDO, MORUT– Dalam semangat syukur akan berbagai anugerah yang diberikan, Persekutuan Gereja Gereja dan DPRD Morowali Utara (Morut) mengadakan perayaan Natal, Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan doa bersama, yang digelar di Gedung Gereja Bahtra Kasih Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kamis (28/12/29/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh ternama dimulai dengan sambutan dari perwakilan Bupati Morowali Utara, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra. Krispen Hebret Masu.S.STP, M.Si Sambutan Ketua DPRD yang diwakili oleh Yaristan Palesa,

Acara ini juga dimeriahkan dengan laporan dari Ketua Panitia serta Ibadah Syukur KKR Natal yang dipimpin oleh PS Ferry Semurung.

Dalam suasana yang penuh kesyukuran, doa Safaat dan berkat dari Dedominasi Gereja turut menghiasi momen tersebut. Pujian dan penyerahan doorprize juga menjadi bagian tak terpisahkan dari kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam acara ini adalah Bupati Morowali Utara diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Krispen Hebret Masu.S.STP.M.Si, Ketua DPRD yang diwakili Yaristan Palese, Kapolres Morut AKBP Imam Wijayanto, SIK, M.H, Pembica KKR Natal, Ferry Semurung, Ketua Panitia Melky Tangkidi, S.Pd., Sekretaris Panitia Yanto Baoli, serta Bendahara Panitia Fanny Mistika Tampake M.Kom bersama dengan sejumlah undangan lainnya.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Krispen Hebret Masu.S.STP.M.Si, menyampaikan kegembiraan dalam perayaan Natal kali ini sungguh menjadi momen yang menggetarkan hati kita semua. Natal adalah saat yang istimewa di mana kita merayakan kelahiran Yesus Kristus, sumber cahaya dan kasih yang tak terhingga bagi umat manusia.

Dalam kesempatan ini, mari kita bersama-sama merenungkan makna sejati dari Natal, yaitu kasih dan damai sejahtera.

“Natal bukan hanya tentang kehangatan keluarga dan kebersamaan, tetapi juga tentang memperluas cinta kasih kepada sesama. Di tengah keragaman dan perbedaan, mari kita memelihara semangat persaudaraan dan toleransi,” ujarnya.

Ia berharap perayaan Natal kali ini akan membawa kedamaian, sukacita, dan harapan bagi kita semua. Semoga kasih Kristus senantiasa menerangi langkah-langkah kita dan membawa berkat bagi seluruh masyarakat Morowali Utara.(ton)