banggai
  • dinas pangan

Prediksi Seru Atletico Madrid vs Real Madrid di Babak 16 Besar Copa del Rey 19 Januari 2024

Seru
Ini dia jadwal Atletico Madrid vs Real Madrid di Babak 16 Besar Copa del Rey, pada Jumat, 19 Januari 2024. (FOTO: ELSINDO)

ELSINDO- Pertarungan sengit antara dua raksasa kota, Atletico Madrid dan Real Madrid, akan memikat dunia sepak bola saat mereka bersiap menghadapi duel seru di babak 16 besar Copa del Rey 2023/2024. Metropolitano akan menjadi saksi ketegangan pada Jumat, 19 Januari 2024, kick-off jam 03:30 WIB.

Pertandingan ini tidak hanya sekadar pertarungan biasa, melainkan puncak dari rivalitas ketat kedua tim dalam musim ini. Sebelumnya, pada pekan ke-6 La Liga, Atletico berhasil menaklukkan Madrid 3-1 di Metropolitano. Namun, Madrid membalas dendam dalam semifinal Supercopa de Espana dengan kemenangan meyakinkan 5-3 setelah perpanjangan waktu yang dramatis.

Anak-anak asuh Carlo Ancelotti, yang berhasil melenggang ke final setelah mengeliminasi Atletico, meraih gelar juara setelah mengatasi Barcelona dengan skor 4-1.

Vinicius Junior tampil sebagai pahlawan dengan hattrick gemilang, sementara Rodrygo juga menyumbang satu gol. Barcelona hanya mampu mencetak satu gol melalui aksi Robert Lewandowski.

Real Madrid sendiri sedang berada dalam performa impresif, tanpa terkalahkan dalam 21 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dengan 18 kemenangan dan tiga hasil seri, mereka tampil dominan. Gelar juara Supercopa menjadi modal kuat bagi Madrid saat mereka memasuki “derby” melawan Atletico di Metropolitano.
Para penggemar sepak bola disajikan dengan pertarungan ketat dan penuh emosional antara dua kekuatan besar Spanyol.

Tunggu momen seru ini yang pasti akan mencuri perhatian para pecinta sepak bola global. (**)