banggai
  • dinas pangan
Kota  

Rutan Palu Ikuti MOOC Gelombang II Tingkatkan Kompetensi Pegawai

YANSEN

ELSINDO, PALU– Dalam rangka meningkatkan kompetensi, seluruh pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIA Palu mengikuti kegiatan Massive Open Online Courses (MOOC) Gelombang II Tahun 2023. Kegiatan diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), baru-baru ini.

MOOC berlangsung mulai tanggal 21 hingga 24 Juli tahun 2023 dilaksanakan berdasarkan Surat BPSDM Hukum dan HAM Nomor : SDM-SM.03.03-24 Tanggal 13 Juli 2023, perihal Pemanggilan Peserta Pelatihan MOOC Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Pembelajar Bagi Seluruh Pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Gelombang II Tahun 2023, dan surat kantor wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, Nomor : W.24.UM.01.01-3922, perihal Pemanggilan Peserta Pelatihan Massive Open Online Courses (MOOC) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Terlihat antusias para pegawai Rutan palu yang mengikuti kegiatan MOOC ini. Kepala Rutan Palu, Yansen, mengatakan dengan adanya aplikasi MOOC ini dapat menunjang pengembangan kompetensi para pegawai.

“Kita harapkan dapat menunjang para pegawai dalam meningkatkan kinerja guna mewujudkan pegawai di lingkungan Kemenkumham yang cerdas, profesional dan berkarakter,” ucap Yansen. (*/CHL)