• dinas pangan
Daerah  

Antusias Warga Terima Sembako Dari Relawan WHS

Warga Desa Mondowe dan desa Onepute, kecamatan Petasia Barat, kabupaten Morowali Utara (Morut), antusias hadiri pembagian sembako yang di gelar relawan Wahyu Hidayat Sudirman. FOTO: IST

ELSINDO, MORUT– Warga Desa Mondowe dan desa Onepute, kecamatan Petasia Barat, kabupaten Morowali Utara (Morut), antusias hadiri pembagian sembako yang di gelar relawan Wahyu Hidayat Sudirman, S. IP. Senin, 27 Maret 2023.

Para ibu-ibu rela antrian sesekali tersenyum gembira, menunggu giliran menerima bantuan paket sembako ramadhan dari politisi partai Nasdem ini.

“Kami senang karna bisa bersilaturahmi dan mendapatkan sembako ramadhan ini dari pak dewan,” ujar seorang warga

Tidak hanya hadir menerima sembako, yang dibagikan oleh relawan Wahyu Hidayat Sudirman (WHS), para ibu-ibu berulang kali berpose bersama, dalam momentum ramadhan kali ini.

Keseruan, dan ekspresi gembira terasa melengkapi ibadah puasa yang tengah mereka jalankan.

Secara terpisah, wakil ketua DPRD Morut Wahyu Hidayat Sudirman, S. IP yang tengah mengikuti sejumlah kegiatan di DPRD Morut menyampaikan Terima kasih atas respon warga.

“Terima kasih atas respon warga masyarakat, yang sudah hadir dalam pembagian sembako. Semoga ini semua memberi manfaat bagi keluarga. Sampaikan salam saya buat keluarga di rumah, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa,” ujarnya

Pembagian sembako yang dimulai jelang ramadhan 1444 Hijriah ini masih akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan di sejumlah desa.(**)