• dinas pangan

Atletico Madrid vs Real Madrid : Atletico Menang 4-2 di Copa del Rey

Atletico Madrid Vs Real Madrid
Atletico Madrid vs Real Madrid dalam ajang Copa del Rey Round of 16. FOTO: IG Realmadrid

ELSINDO, PALU– Tadi malam, pertandingan sengit antara Atletico Madrid vs Real Madrid dalam ajang Copa del Rey Round of 16 berakhir dengan keunggulan bagi Atletico Madrid, yang berhasil menundukkan Real Madrid dengan skor akhir 4-2, pada Jumat, 19 Januari 2024 dini hari.

Babak pertama Atletico Madrid Vs Real Madrid menyajikan dua gol, di mana pemain Atletico, Lino, mencetak gol pada menit ke-39. Namun, kejutan terjadi saat kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, membuat gol bunuh diri di menit akhir babak pertama, membuat skor menjadi 1-1.

Babak kedua dimulai dengan Alvaro Morata dari Atletico Madrid mencetak gol pada menit ke-57, membawa timnya memimpin 2-1. Real Madrid tidak menyerah, dan pada menit ke-82, Joselu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Perpanjangan waktu menjadi panggung bagi Antonio Griezmann, yang menciptakan gol pada menit ke-100, mengubah skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Atletico Madrid. Kemenangan mereka dikukuhkan oleh Rodrigo pada menit ke-119, menjadikan skor akhir pertandingan 4-2 untuk Atletico Madrid.(ton)