• dinas pangan

Copa del Rey: Atletico Madrid dan Barcelona Melaju ke Babak Selanjutnya

Copa del Rey
Malam tadi, dalam pertandingan Round of 16 Copa del Rey, Atletico Madrid dan Barcelona berhasil meraih kemenangan. FOTO: FCBARCELONA

ELSINDO, PALU– Malam tadi, dalam pertandingan Round of 16 Copa del Rey, Atletico Madrid dan Barcelona berhasil meraih kemenangan.

Atletico Madrid sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor akhir 4-2. Lino dari Atletico mencetak gol pada menit ke-39, namun keunggulan mereka terancam setelah kiper Jan Oblak membuat gol bunuh diri menjelang akhir babak pertama.

Babak kedua menampilkan Alvaro Morata dan Joselu yang mencetak gol, tetapi Antonio Griezmann dan Rodrigo membawa Atletico Madrid memenangkan pertandingan 4-2 setelah perpanjangan waktu.

Di tempat lain, Barcelona menang 1-3 melawan Unionistas de Salamanca. Meski sempat ketinggalan, gol dari Ferran Torres, Jules Koundè, dan Alejandro Bale membawa Barcelona meraih kemenangan yang cukup meyakinkan.

Kemenangan ini membawa Atletico Madrid dan Barcelona melangkah ke babak selanjutnya, menambah ketegangan di arena Copa del Rey.(ton)