banggai
  • dinas pangan
Utama  

Disnakertrans Sulteng Kembali Gelar Job Fair, Tersedia Banyak Lowongan Kerja

ELSINDO, PALU- Job fair (bursa kerja) kembali digelar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulteng. Job fair berlangsunf mulai hari ini, Selasa, 25 Juli 2023. Kepala Disnakertrans Provinsi Sulteng, Arnold Firdaus, mengungkapkan job fair dilaksanakan secara hybrid (online/virtual dan offline/tatap muka).

“Secara off line atau tatap muka kita laksanakan di halaman Kantor Disnakertrans Provinsi Sulteng Jalan Kartini Palu,” ungkap Arnold di Palu, Selasa, (25/7).

Job fair akan berlangsung selama tiga hari Selasa-Kamis, 25-27 Juli 2023. Sedikitnya ada 22 perusahaan skala menengah hingga besar yang akan membuka lowongan kerja di job fair kali ini. Perusahaan tersebut bergerak dalam berbagai bidang yaitu industri, pertambangan, perdagangan, perhotelan, pembiayaan, otomotif, dan lainnya.

Sekitar 55 lowongan tersedia untuk kuota 379 orang pencari kerja. Namum angka ini masih akan terus bertambah. Untuk lebih lengkap daftar perusahaan dan lowongan kerja yang tersedia bisa diakses melalui link: jobfair.kemnaker.go.id. Arnold menarget job fair kali ini bisa merekrut pencari kerja sebanyak-banyaknya.

“Kita targetkan bisa merekrut sebanyak-banyaknya pencari kerja,” pungkasnya. (CHL)