banggai
  • dinas pangan

EA Sports Umumkan Promo FC Mobile National Valor dengan 12 Kartu Pesepakbola Terbaik

ea sports
Sumber Foto (Instagram eafcmobile)

ELSINDO– Dalam pengumuman yang dinantikan oleh jutaan penggemar FC Mobile, EA Sports akhirnya mengungkapkan detail promo FC Mobile National Valor yang akan diluncurkan pada 11 Januari 2024.

Melalui media sosial, para pengembang mengumumkan 12 kartu pesepakbola pilihan, yang akan menjadi pahlawan nasional saat mereka beraksi di lapangan.

Pengumuman awal tentang promo National Valor telah menciptakan kegembiraan besar di antara komunitas penggemar FC Mobile. Sekarang, dengan daftar lengkap kartu pesepakbola yang disertakan, antusiasme tersebut semakin meningkat.

Diantara nama-nama besar yang akan muncul dalam promo ini adalah Heung-min Son dari Korea Selatan dengan rating 95 OVR, Didier Drogba dari Pantai Gading dengan rating 95 OVR, Mohamed Salah dari Mesir dengan rating 94 OVR, dan Hidetoshi Nakata dari Jepang dengan rating 94 OVR.

Selain itu, pesepakbola lain seperti Sadio Mane, Ahmed Sharahili, dan Wataru Endo juga akan menjadi bagian dari koleksi ini.

Promo ini tidak hanya menawarkan kartu-kartu bintang, tetapi juga berbagai babak baru, misi, tiket, dan paket toko yang akan membantu gamer meningkatkan pengalaman bermain mereka. Dengan menambahkan kartu-kartu ini ke lineup mereka, pemain dapat memperkuat tim mereka dalam mode Head-to-head, VS Attack, atau Manajer di mode Division Rivals.

Bagi mereka yang memiliki keunggulan dalam jajaran OVR, peluang untuk menukarkan kartu-kartu ini di Pasar dalam game menjadi peluang emas untuk meraih keuntungan besar. Hal ini memberikan kesempatan bagi para pemain untuk menghasilkan jutaan koin dalam proses tersebut.

Dengan demikian, promo FC Mobile National Valor diharapkan akan menjadi salah satu momen paling mencolok dalam sejarah permainan ini, memberikan kesempatan bagi penggemar untuk mendapatkan kartu-kartu pesepakbola pilihan dan meningkatkan pengalaman bermain mereka. (**)