• dinas pangan

Hotel Asni Parigi, Sajikan Pemadangan Sawah Indah untuk Pelanggan

Hotel
Suasana di Hotel Asni di Parigi Moutong, yang membuat pelanggan terkesan dengan kesejukanya. (FOTO:FADEL)

ELSINDO, PARIGI- Hotel Asni, yang terletak di Kampal, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, menjadi destinasi istimewa dengan pemandangan luar biasa. Dikelilingi oleh sawah hijau yang melambangkan kedamaian, hotel ini memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pelanggan yang memilih bermalam di sana.

Dengan lokasi yang menawan, Hotel Asni tak hanya menawarkan akomodasi yang nyaman tetapi juga memberikan kesan terbaik bagi para tamu yang mencari ketenangan dan keindahan alam. Pemandangan sawah yang hijau di sekitar hotel menambah pesona dan membuat penginapan ini menjadi pilihan istimewa.

Bagi mereka yang mencari pengalaman menginap yang melepas penat sambil menyatu dengan alam, Hotel Asni di Kampal adalah destinasi yang tak boleh terlewatkan. Suasana yang tenang dan keindahan alam yang disajikan oleh pemandangan hijau sekitar memberikan nilai tambah yang tak ternilai.

Hotel Asni, bukan sekadar tempat bermalam, melainkan sebuah oase indah di tengah-tengah kehijauan Parigi Moutong yang menawarkan lebih dari sekadar penginapan biasa. (del)