• dinas pangan
Kota  

Imigrasi Palu Dipilih Rupbasan Tempat Studi Banding Pembangunan ZI WBK

STUDI BANDING- Tim Studi Banding dipimpin Kepala Rupbasan Palu, Usman disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Palu, Soeryo Tarto Kisdoyo, di kantornya, Selasa, (12/12). FOTO: IST

ELSINDO, PALU- Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu dipilih pihak Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palu tempat studi banding terkait Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Selasa, (12/12).

Tim Studi Banding dipimpin oleh Kepala Rupbasan Palu, Usman dan didampingi oleh masing-masing Koordinator Kelompok Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK berkunjung ke Kantor Imigrasi Palu dan disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Palu, Soeryo Tarto Kisdoyo.

Bertempat di Aula Adiwinata, Kantor Imigrasi Palu berbagi pengalaman sekaligus tips dalam membagun Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) kepada Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palu.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Palu, Soeryo Tarto Kisdoyo memberikan pemaparan tentang gambaran pembangunan Zona Integritas di Kantor Imigrasi Palu.

Dalam sambutannya Kepala Rupbasan Palu berharap agar kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk berbagi ilmu terkait pembangunan Zona Integritas.

“Semoga apa yang dimiliki Imigrasi Palu sebagai satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dapat pelajari oleh masing2 pokja yang ada sehingga Rupbasan Palu bisa maju dalam kontestasi WBK dan Kanim Palu kedepannya pun dapat meraih predikat WBBM” ungkap Usman.

Selanjutnya Kepala Kantor Imigrasi Palu, Soeryo Tarto Kisdoyo berterima kasih atas kunjungan Rupbasan Palu karena telah memilih Kantor Imigrasi Palu sebagai percontohan dalam pembangunan Zona Integritas dan semoga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan studi banding ini bisa tercapai.

“Terima kasih kepada Kepala Rupbasan Palu karena telah memilih Kantor Imigrasi Palu sebagai percontohan dalam pembangunan Zona Integritas” ungkap Soeryo.

“Pembangunan Zona Integritas tidak akan terwujud hanya dengan kita sendiri sebagai pimpinan melainkan bentuk kerjasama dan kontribusi dari seluruh pegawai sehingga apa yang diharapkan dalam pembangunan Zona Integritas dapat tercapai” jelasnya.

Kemudian Kepala Kantor Imigrasi Palu menampilkan beberapa inovasi yang ada di Kantor Imigrasi Palu diantaranya Maleo, Kakula, Pataba, Kadera, Karanjalembah, Pakabelo, Kandea, Sibalaya, Tabe, Pasigala, To’Palue, Pamona, Pakuli, Pelawa, Ruang Anoa, Pataba dan Bingga.

Kegiatan ditutup dengan room tour keliling kantor untuk melihat langsung fasilitas serta inovasi yang ada di Kantor Imigrasi Palu agar dapat diterapkan di Kantor Rupbasan Palu. (CHL/*)