• dinas pangan

Jaring Atlet Berprestasi, Ketua INKAI Sulteng Buka Kejuaran Karate Dojo Tadulako Cup 2023

Ketua Perguruan Karate INKAI Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan membuka Kejuaraan Karate Dojo Tadulako Cup 2023. FOTO: IST

ELSINDO, PALU– Ketua Perguruan Karate INKAI Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan membuka Kejuaraan Karate Dojo Tadulako Cup 2023, bertempat di GOR Beladiri Madani Palu, Sabtu, 17 Juni 2023.

Mengingat semakin pesatnya perkembangan cabang olahraga karate saat ini, Bupati Sigi dalam sambutannya

Ketua INKAI Sulteng, Mohamad Irwan berpesan kepada para atlet bahwa kejuaraan ini sebagai sarana untuk terus belajar dan meningkatkan jam terbang atlet serta meningkatkan mutu untuk mencapai sebuah prestasi.

Terlebih dari itu, ajang ini untuk melatih jiwa sportivitas dan juga dapat membentuk pribadi yang sehat jasmani dan rohani sehingga mampu untuk berkarya.

Bupati Sigi itu berharap dari Tadulako Cup ini untuk menjaring dan memantau atlet-atlet yang berpotensi untuk dibina dengan sistem berjenjang dan berkelanjutan dalam menghadapi berbagai kejuaraan yang akan dilaksanakan ke depan serta menjadi ruang untuk berkompetisi secara sportif antar sesama atlet INKAI Palu Sigi dan Donggala untuk meraih prestasi yang diinginkan.

Dalam Tadulako Cup tersebut, turut hadir Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Provinsi Sulawesi Tengah serta Para Ketua Dojo INKAI Palu, Sigi dan Donggala.(**)