banggai
  • dinas pangan

Sekkab Sigi Lepas Tim Sepak Bola U-14 Bertanding di Bogor: Junjung Tinggi Sportivitas

Foto bersama pelepasan Tim Sepak Bola U-14 Kabupaten Sigi yang akan mengikuti Liga Top Skor Nasional di Kabupaten Bogor. FOTO: IST

ELSINDO, SIGI– Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi, Nuim Hayat melepas Tim Sepak Bola U-14 Kabupaten Sigi yang akan mengikuti Liga Top Skor Nasional di Kabupaten Bogor.

Pelepasan yang digelar di Aula Kantor Bupati Sigi itu, dihadiri Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sigi, Anwar, perwakilan Dispora serta pemain Sepak Bola U-14 Kabupaten Sigi, Selasa, 4 Juli 2023.

Sekkab Sigi menyampaikan apresiasi atas keikutsertaan tim sepak bola U-14 Kabupaten Sigi dalam pagelaran Liga Top Skor Nasional di Kabupaten Bogor.

“Saya berharap dengan keberangkatan tim pada hari ini, dapat menjadi support sekaligus motor penggerak bagi perkembangan sepak bola di Sulawesi Tengah khususnya di Kabupaten Sigi,” ujarnya.

Nuim berpesan kepada pemain agar meningkatkan disiplin dan mematuhi arahan dari manager, official dan pelatih, serta menjaga kesehatan sebaik mungkin agar tampil maksimal.

“Yang terpenting dalam olahraga adalah sportivitas, untuk itu atlet agar senantiasa menjunjung sportivitas, kejujuran, keadilan dan rasa kesetiakawanan sebagai sesama atlet sepak bola, junjung tinggi bermain adil dan tetap semangat dalam meraih kemenangan,” pesan Sekkab.

Ia juga berharap kepada tim yang akan berangkat dan bertanding dalam turnamen ini nantinya dapat menunjukan prestasi yang membanggakan daerah.

“Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain kita, dan kepada para pemain betul-betul disiplin, menjaga stamina, kesehatan. Semoga tim sepak bola kita meraih prestasi yang terbaik pada Liga Top Skor Nasional di Kabupaten Bogor,” tutupnya.(**)