• dinas pangan

Usai Dilantik, Diah Tri Purwantini Fokuskan Perbaikan Dua Pelayanan

FOTO : Diah Tri Purwantini

ELSINDO, PALU – Usai dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Palu, Diah Tri Purwantini akan memfokuskan perbaikan dua pelayanan terhadap masyarakat.

 

“Di antaranya, perbaikan pelayanan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) serta Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB),” kata Diah Tri Purwantini, Selasa (21/3/2023).

 

Seperti diketahui, Diah merupakan Politisi Gerindra dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Palu Timur dan Mantikulore. Selain itu, ia mengaku juga pernah berprofesi sebagai notaris di Kota Palu. 

 

“Saya akan memperjuangkan beberapa hal mendasar selama menjadi wakil rakyat. Basic dasar saya kan notaris, jadi memang perosalan PBB dan BPHTB ini sering menjadi keluhan,” ujarnya.

 

“Kedua hal itu yang nantinya akan saya perjuangkan. Sebab ini permasalah yang sering menjadi keluhan masyarakat, sehingga perlu disuarakan,” ujarnya menambahkan. 

 

Diah Tri Purwantini akan menjabat Anggota DPRD Kota Palu Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2019-2024 menggantikan almarhum H. Basmin Karim. (MFA)