• dinas pangan
Daerah  

Bupati: Kita Mantapkan Iman dan Taqwa

FOTO BERSAMA- Bupati Sofyan Kaepa foto bersama usai pelepasan Tim Safari Ramadhan 1444 H Tahun 2023 Pemkab Balut, pada Sabtu (25/3). FOTO: IST

ELSINDO, BALUT- Pemerintah Kabupaten Banggai Laut (Balut) melepas Tim Safari Ramadhan 1444 H Tahun 2023 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, pada Sabtu (25/3).

Acara dibuka Bupati Balut, Sofyan Kaepa, SH didampingi Wakil Bupati Banggai Laut, Ablit H. Ilyas, SH serta Sekretaris Daerah, Drs. Ruslan.

Setiap tahunnya Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut selalu membentuk Tim Safari Ramadhan untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat di berbagai wilayah di Balut.

Adapun yang akan dilakukan oleh Tim Safari Ramadhan ini, yaitu menyampaikan pesan agama dan menyemarakkan syiar Ramadhan, menampung dan menyerap berbagai informasi dan masukan dari masyarakat terkait dengan pembangunan Kabupaten Banggai Laut.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bulan suci ramadhan adalah momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketaqwaan, menimbulkan rasa cinta dan persamaan derajat umat manusia, memperbanyak amalan, serta mempererat hubungan kasih sayang dengan sesama umat manusia.

“Untuk itu, dalam bulan suci ramadhan ini, mari kita mantapkan iman dan taqwa, agar ibadah puasa dapat dilaksanakan secara sempurna,” ucapnya. (CHL/*)