• dinas pangan

Hardi Berikan Penguatan Kurikulum Merdeka dan PMM Bagi Guru di Gugus 15 Palu Barat

hardi
Kadisdikbud Palu, Hardi, saat memberikan penguatan kurikulum merdeka dan PMM, untuk guru di Gugus 15 Palu Barat, Jumat, 16 Februari 2024. (FOTO:IST)

ELSINDO, PALU- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Hardi, memberikan penguatan Kurikulum Merdeka dan Platform Merdeka Mengajar (PMM) kepada para guru di Gugus 15 Palu Barat, pada Jumat, 16 Februari 2024.

Hardi mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah tersebut, dan memberikan dukungan kepada para pendidik dalam menghadapi tantangan pendidikan masa kini.

“Pentingnya implementasi Kurikulum Merdeka sebagai langkah strategis dalam memajukan sistem pendidikan,” ungkap Hardi.

Hardi menekankan bahwa Kurikulum Merdeka tidak hanya mencakup aspek akademis, tetapi juga memperhatikan pengembangan karakter dan keterampilan lainnya. Hal ini diharapkan dapat menciptakan generasi yang lebih siap menghadapi dinamika global.

Guru-guru Gugus 15 Palu Barat merespons positif pemberian penguatan ini, mengakui nilai tambah yang signifikan bagi upaya pengajaran mereka. Dukungan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menjadi dorongan positif bagi para pendidik di wilayah tersebut untuk terus berinovasi dan meningkatkan metode pembelajaran.

“Pemberian penguatan Kurikulum Merdeka dan PMM ini mencerminkan komitmen pemerintah Kota Palu, dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan zaman.

Kata Hardi, semangat positif ini diharapkan, dapat memberikan dampak positif dalam perkembangan pendidikan di Kota Palu, mencetak generasi yang unggul dan siap bersaing di tingkat nasional maupun internasional. (del)

*Follow Official WhattsApp Channel elsindo.id untuk mendapatkan berita update seputar sulteng dengan mengklik tautan ini.