• dinas pangan

Wabup Sigi Swafoto Bersama Pejabat, Momen Kebersamaan pada Perayaan Natal dan Tahun Baru POPTKK

Wabup Sigi, Samuel Yansen Pongi swafoto bersama pejabat pada perayaan natal dan tahun baru POPTKK. FOTO: PROKOPIM KABUPATEN SIGI

ELSINDO, SIGI– Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi swafoto bersama beberapa pejabat di wilayah tersebut. Swafoto tersebut mencakup kehadiran Sekretaris Kabupaten Sigi, Nuim Hayat, Anggota DPRD Sigi, Hj Hazizah, serta Asisten III Setda Sigi, Selvy.

Tidak hanya itu, tampak pula sejumlah tokoh dan pejabat terkemuka lainnya, seperti Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sigi, Anwar, dan Kepala Badan Pendapatan Sigi, Roland Franklin.

Momentum yang penuh kebersamaan itu terjadi pada perayaan Natal dan Syukur Tahun Baru Persekutuan Oikumene Pendidik dan Tenaga Kependidikan (POPTKK), di Gereja Bala Keselamatan Korps Maranatha, Kecamatan Sigi Kota, Jumat, 12 Januari 2024.

Swafoto ini bukan hanya sekadar gambar, melainkan simbol dari solidaritas dan kesatuan dalam mewujudkan visi pembangunan daerah.

Swafoto yang dilakukan di tempat peribadatan ini juga tidak hanya mencerminkan kerjasama di tingkat pemerintahan, tetapi juga menegaskan pentingnya peran agama dalam mempersatukan masyarakat.

Wabup Sigi, Samuel Yansen Pongi, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh peserta yang hadir dalam perayaan ini.

Ia menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi antara pemerintah daerah, instansi terkait, dan tenaga pendidik serta kependidikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sigi.

“Melalui semangat Natal dan tahun baru, mari kita kuatkan komitmen kita untuk bekerja dengan hati dan membangun sinergitas yang kokoh, guna mewujudkan pendidikan berkualitas bagi generasi muda Kabupaten Sigi,” ujar Wabup Samuel.(*/ton)