banggai
  • dinas pangan
Kota  

Peringati HUT PWRI, Berikut Pesan Gubernur Sulteng

FOTO BERSAMA- Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Awaludin MM menghadiri peringatan HUT ke-61 PWRI ke-61 di Halaman Kantor Wali Kota Palu, Senin 7 Agustus 2023. FOTO: IST

ELSINDO, PALU- Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Awaludin MM menghadiri peringatan HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-61 yang ditandai dengan pemotongan Paipulu salama bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Palu, Senin 7 Agustus 2023.

Piring pertama Paipulu salama diserahkan kepada Sekjen pusat PWRI Agung M Saleh, piring kedua kepada Ketua PWRI Sulteng Drs. H. Baharuddin HT dilanjutkan dengan tamu undangan lainnya.

Selain pemotongan paipulu salama. Sekjen PWRI juga menyerahkan piagam dan penghargaan untuk tiga kategori yakni Wredratama Nugraha Utama, Wredratama Nugraha Madya dan Wredratama Nugraha Pratama.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Drs H. Awaludin MM mewakili Gubernur menyampaikan selamat HUT ke-61 kepada para pengurus serta anggota PWRI dan berharap di usia yang ke-61 para pengurus dapat semakin solid dalam kemajuan bangsa.

Dia apresiasi para pensiunan yang senantiasa memberikan sumbangsih. Menurutnya usia lanjut bukan alasan untuk tidak berkreativitas.

“Saya berharap, 14 ribu pensiunan ASN yang tergabung dalam keanggotaan PWRI senantiasa mendapat lindungan, kesejahteraan dan kebahagiaan dari Allah SWT,” ucapnya. (*/CHL)